15 Game Sepak Bola Android Terbaik Gratis 2017

Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang paling populer di dunia. Hampir setiap orang, baik itu pria maupun wanita pasti mengetahui olahraga yang satu ini.
Kepopuleran sepak bola ternyata bukan hanya di dunia olahraga saja, di dunia game pun, sepak bola cukup digemari. Game bertemakan sepak bola juga menjadi salah satu game yang cukup populer dan laris di dunia.

Game sepak bola pada konsol, PC ataupun mobile gaming juga menjadi salah satu tema game yang banyak dimainkan pemain di seluruh dunia. Jika kamu adalah salah satu pencinta sepak bola dan ingin mencoba memainkan beberapa game sepak bola langsung dari smartphone Android kamu, di sini Ane berikan beberapa rekomendasi game sepak bola Android terbaik yang wajib kamu mainkan.

Jika kamu mencari game dengan tema lain, kamu bisa lihat di bawah ini:

1. Dream Eleven

Game bernama Dream Eleven ini akan mengajak kamu untuk menjadi seorang manajer tim sepak bola di LaLiga (Liga Spanyol). Membangun strategi terbaik dalam melakukan penyerangan serta pertahanan untuk tim kamu, Dream Eleven sangat asyik dimainkan. Game Dream Eleven juga memiliki tampilan yang menarik dan berbeda dari game manajer bola lainnya.

Link Download: Dream Eleven

2. FIFA Mobile Soccer

FIFA kembali mengeluarkan game terbaik untuk kamu yang menyukai sepak bola. Bernama FIFA Mobile Soccer, game ini diklaim cukup ringan daripada game sebelumnya.
FIFA Mobile Soccer memiliki lebih dari 30 liga, 650 team dan 17.000 pemain yang bisa kamu coba. Tentunya pengalaman bermain sepak bola di Android bisa lebih baik dari sebelumnya.
Tertarik untuk mencobanya?

 Kamu bisa download gamenya secara gratis di sini: FIFA Mobile Soccer

3. World Soccer League

World Soccer League adalah game sepak bola Android yang dibuat oleh mobirix. Game ini memiliki beberapa fitur unggulan yang bisa digunakan, mulai dari 60 tim nasional, 60 club dan 2.000 pemain.
Terdapat juga 4 jenis mode permainan, antara lain: Exhibition, Cup, League dan Training. Memiliki kontrol yang baik, game ini sangat mudah untuk dimainkan, baik untuk pemula sekalipun.

Link Download: World Soccer League

4. Head Soccer - World Football

Untuk kamu yang mencari game bola dengan gameplay berbeda, Head Soccer - World Football cocok untuk kamu mainkan. Dalam game ini, kamu akan bertarung 1 vs 1 melawan musuh.
Untuk memenangkan pertandingan, kamu hanya perlu memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya. Terdapat beberapa abilities yang bisa kamu coba, seperti Sprint, Header, Power Up dan trik-trik unik.

Link Download: Head Soccer - World Football 

5. Top Eleven

Top Eleven juga menjadi salah satu game bola Android yang wajib kamu coba. Pada game ini, kamu akan diajarkan menjadi seorang manajer tim yang handal. Gabung dan main bersama 150 juta pemain lainnya di seluruh dunia!

Link Download: Top Eleven Be a Soccer Manager

6. Championship Manager 17

Ingin menjadi seorang manajer dalam tim sepak bola? Kamu harus coba game Championship Manager 17 berikut ini.
Game besutan Square Enix Ltd ini akan membuat kamu menjadi seorang manajer sepak bola profesional. Terdapat lebih dari 450 klub dari 14 negara dan 25 liga yang bisa kamu atur.

Link Download: Championship Manager 17

7. Dream League Soccer

Dream Leauge Soccer 2016 juga menjadi salah satu game sepak bola Android terbaik yang bisa dimainkan secara gratis.
Game buatan First Touch ini menawarkan permainan sepak bola yang cukup mengasyikkan. Kamu bisa menentukan sendiri tim kamu dari berbagai liga di dunia.

Link Download: Dream League Soccer

8. Soccer Star 2016 World Legend

Soccer Star 2016 World Legend adalah sebuah game bertema sepak bola Android buatan Genera Games. Berukuran hanya 89 MB, game ini sudah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.
Di sini kamu akan menemukan grafis yang cukup bagus, gameplay yang mudah, serta tersedia beragam teknik unik yang cocok untuk kamu mainkan.

Link Download: Soccer Star 2016 World Legend

9. Perfect Kick

Berbeda dengan game sepak bola yang sudah dibahas sebelumnya, game Perfect Kick memiliki grafis yang cukup unik. Game buatan Gamegou Limited sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.
Jika kamu tidak terlalu mengerti bagaimana cara bermain sepak bola di Android, kamu tetap bisa memainkan game yang satu ini.

Link Download: Perfect Kick

10. Capsa Royale

Capsa Royale adalah salah satu game kartu yang cukup populer saat ini. Meski bertema permainan kartu, di dalam game Capsa Royale terdapat sebuah mini game yang cocok untuk dimainkan pecinta sepak bola.
Mini game tersebut adalah Tebak Skor Pertandingan Bola. Jika skor yang kamu tebak cocok dengan pertandingan tersebut, maka kamu akan mendapatkan banyak Chip.
Chip ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan PULSA GRATIS, dengan nominal 5.000, 10.000, 50.000 hingga 100.000.
Ingin mencoba game Capsa Royale? 

Kamu bisa download di sini: Capsa Royale Android atau Capsa Royale iOS

11. Real Football

Real Football adalah sebuah game sepak bola Android yang dibuat oleh Gameloft. Game ini memiliki grafis yang cukup bagus untuk dimainkan.
Beberapa fitur unggulan yang dimiliki Real Football antara lain grafis 3D, bisa mengatur atau melakukan upgrade pemain, memiliki banyak tim, dan masih banyak lagi.

Link Download: Real Football

12. Ultimate Soccer

Ultimate Soccer adalah sebuah game Android yang dibuat oleh Mouse Games. game ini menawarkan permainan sepak bola sederhana yang bisa kamu mainkan.
Fitur unggulan yang dimiliki Ultimate Soccer antara lain, lebih dari 1.000 pemain, formasi dan taktik yang bisa diatur, tampilah 3D dengan kualitas suara bagus, Career mode, World Cup mode, dan Friendly Mode.

Link Download: Ultimate Soccer

13. Score! Hero

Score! Hero adalah sebuah game Android yang dibuat oleh First Touch. Gameplay yang dimiliki Score! Hero juga cukup mudah dibanding game lainnya.
Fitur unggulan yang dimiliki oleh Score! Hero antara lain, lebih dari 440 level, hadiah saat menang, grafis 3D, AI yang cerdas, terhubung ke Facebook, Google Play Store, dan masih banyak lagi.

Link Download: Score! Hero

14. Head Soccer

Berbeda dengan game sepak bola sebelumnya, Head Soccer menawarkan gameplay yang cukup unik untuk dimainkan.
Game buatan D&D Dream ini memiliki beragam fitur unggulan untuk dicoba, antara lain 67 avatar unik, 6 game mode, online multiplayer, dan masih banyak lagi.

Link Download: Head Soccer

15. FIFA 16 Soccer

FIFA 16 Soccer adalah game sepak bola Android buatan Electronic Arts. FIFA 16 Soccer juga menjadi salah satu game sepak bola yang memiliki gameplay terbaik dengan grafis menawan.
Di dalam game ini, kamu bisa memilih lebih dari 10.000 pemain dari 500 tim di seluruh dunia untuk dijadikan tim terbaik.
Berukuran 1,4 GB, game olahraga sepak bola Android ini sudah diinstal lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Bagi kamu yang ngaku hobi bermain bola, kamu harus coba game yang satu ini.

Link Download: FIFA Mobile Soccer

Itulah beberapa game sepak bola terbaik yang bisa kamu mainkan di smartphone Android secara gratis. 


EmoticonEmoticon