Streaming Film JOMBLO 2013

Info Film :

Produser        : Leo Sutanto
Sutradara       : Hanung Bramantyo
Penulis          : Adhitya Mulya, Salman Aristo, Hanung Bramantyo
Pemain          : Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, Dennis Adishwara

Sinopsis :

Film ini mengisahkan tentang keempat orang yang menjalin persahabatan erat untuk mengarungi masa muda mereka yang penuh lika-liku. Mereka adalah Doni (Christian Sugiono), Agus (Ringgo Agus Rahman), Olip (Rizky Hanggono) dan Bimo (Dennis Adhiswara). Selain itu mereka juga sama-sama kuliah di Universitas Bandung. Keempat sahabat tersebut memiliki sifat masing-masing. Doni terkenal sebagai playboy dan mudah sekali berganti-ganti pasangan sesuai dengan keinginannya sendiri. Hal tersebut tidak lepas karena wajah tampan yang miliki sehingga banyak wanita yang bertekuk lutut kepadanya. Namun ternyata Doni masih jomblo karena ia sulit untuk bisa menjalin komitmen.

Sedangkan Agus masih kesulitan mencari pacar dengan alasan sederhana karena belum ada yang cocok dengannnya. Sebuah alasan klise yang sering kali diperolok oleh kawan-kawannya yang lain. Lalu ada Olip yang masih berstatus jomblo karena terus setia memuja satu wanita yang bernama Asti (Rianti Cartwright). Namun sampai bertahun-tahun Olip masih belum memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya tersebut. Ia hanya mampu mengaggumi Asti dari jauh sambil secara diam-diam mengambil fotonya melalui handphone.

Sedangkan Bimo bisa dibilang yang paling tragis. Ia yang memiliki wajah pas-pasan selalu berulang kali ditolak oleh cewek karena tidak pernah ada yang mau menjadi pacarnya. Namun Bimo memang terkenal pantang menyerah meski sudah berkali-kali ditolak oleh tiap wanita yang ia tembak.
Hingga kemudian hidup membawa mereka dalam pilihan cinta masing-masing. Agus berhasil menjadikan teman masa kecilnya sebagai pacar namun di saat yang bersamaan di bertemu dengan seorang gadis yang langsung membuat Agus kembali jatuh hati. Di balik segala kesulitan dan dilema hati, Agus memutuskan untuk melakukan sebuah perselingkuhan.

Lalu Bimo berhasil mengajak ketemuan seorang gadis yang ia kenal melalui telepon. Namun di saat pertemuan semuanya kacau balau ketika gadis tersebut langsung tidak menyukai Bimo. Sedangkan Olip mulai mengumpulkan keberanian untuk bisa berkenalan dengan Asti. Namun konflik diantara persahabatan tersebut mulai terjadi ketika ternyata Doni malah menjadikan Asti sebagai pacarnya. Hal tersebut tentu saja membuat ikatan persahabatan mereka berada di ujung tanduk.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? langsung aja streaming filmnya disini


EmoticonEmoticon