Ketika Seorang Pencerita Jatuh Cinta

Teruntuk kamu yang sekarang sedang bersedih, ketahuilah bahwa sekarang ini juga ada seseorang yang sangat merindukan senyuman tulusmu. Kamu tidak akan pernah tau siapa seseorang itu dan kamu juga tidak akan pernah tau rupa dari seseorang itu, tapi kamu akan benar-benar tau bahwa kamu akan merasa seperti terlahir kembali, oleh sebuah pesan yang tersampaikan dari seseorang itu, karena dirimu, namamu dan segala hal tentangmu, ada di dalam tulisannya. Setiap paragraf, setiap cerita, hanya ada kamu, kamu dan kamu.

Senyumanmu, lentikan jari-jari manismu, bahkan pancaran cahaya yang terpantul indah di kedua bola matamu, tidak akan pernah luput dari setiap tulisan yang di tuangkannya. Kamu tidak akan pernah mati, kamu akan selalu abadi, karena kamu akan tetap terus hidup di dalam karya-karyanya, kamu tidak akan bisa membayangkan berapa banyak kata yang ia tulis untuk menggambarkan dirimu, ia tidak akan pernah kehabisan kata-kata ataupun inspirasi dalam menulis, karena di dalam pikiran dan hatinya selalu ada dirimu yang akan terus memberikannya ide-ide baru.

Jika di berikan satu kesempatan untuk masuk dunianya, mungkin kamu akan meneteskan air mata, karena bisa melihat karya yang ia tulis hanya bertemakan dirimu seorang, dirimu yang begitu spesial sehingga bisa masuk ke lubuk hatinya yang terdalam, dirimu yang begitu istimewa sehingga ia akan terus menerus memikirkanmu dan menjadikan dirimu sebagai tema terindah dari setiap karya yang ia tulis.


EmoticonEmoticon