Punya Tahi Lalat di Sekitar Mulut.? Bersyukurlah, Karena Kamu Tipe Orang yang Seperti Ini...

Mempunyai tahi lalat bisa disebut beruntung, bisa juga rugi. Beruntung jika tahi lalat itu malah membuat Anda terlihat lebih ganteng, lebih cute atau untuk yang wanita dapat lebih manis. Demikian sebaliknya, merugikan bila tahi lalat itu malah mengganggu serta terlihat aneh.

Ya, beberapa orang yang bilang bila tahi lalat itu memanglah jadi pemanis seorang. Bahkan juga, dengan tahi lalat, dapat jadi ciri khas seorang. Contoh, Marilyn Monroe atau Rano Karno.

Di segi lain, ada yang percaya kalau letak tahi lalat itu justru melukiskan kepribadian atau ciri-ciri seorang. Lain arti letak tahi lalat di sekitar mulut, di dahi, atau pipi. Tahi lalat di pipi sebelah kanan atau kiri, juga berbeda maknanya.

Nah, kesempatan ini kami akan menerangkan karakter atau kepribadian seorang yang mempunyai tahi lalat di sekitaran mulut. Menurut Wittyfeed. com, seorang yang mempunyai tahi lalat di sekitaran mulut serta dagu mempunyai pribadi yang pintar menyeimbangkan hidup. Pribadi ini berupaya dengan begitu baik dalam mengatur kehidupan. Wow! Diluar itu, lebih manis kan wanita yang mempunyai tahi lalat di dagu serta sekitaran mulut?

Bagaimana bila tahi lalat di pipi? Nah, tipe ini yaitu pribadi yang sensitif. Tahi lalat yang ada di pipi kiri mengisyaratkan pribadi yang penyendiri dan condong introvert. Sementara, tahi lalat di pipi sebelah kanan, merupakan type orang yang begitu moody. Seandainya mood tengah baik, jadi bakal baik. Tetapi, bila mood tengah buruk, beberapa orang di sekitar bakal merasakan mood Anda juga. Mhhh…


EmoticonEmoticon