Anjay, Harga Resmi Samsung Galaxy Note 7 Sama Dengan Laptop Gaming!

Beberapa waktu lalu, dunia gadget sempat dihebohkan dengan gemparnya kehadiran Samsung Galaxy Note 7. Smartphone terbaru Samsung ini memang menanamkan inovasi yang luar biasa. Pasalnya, Samsung Galaxy Note 7 memiliki fitur dan kehebatan yang berbeda dari seri Galaxy Note sebelumnya.

Setelah meluncur di beberapa negara di dunia, akhirnya Samsung Galaxy Note 7 resmi juga dirilis di Indonesia. Wow! Akhirnya, setelah lama ditunggu oleh pencinta gadget di Tanah Air, Samsung berhasil juga hadir di Indonesia. Namun, seperti yang pernah disinggung pada artikel sebelumnya, Samsung Galaxy Note 7 dibanderol dengan harga yang sama seperti laptop gaming guys!

Samsung Akhirnya Resmi Merilis Galaxy Note 7 di Indonesia

Benar, smartphone Samsung terbaru yang bernama Galaxy Note 7 sudah resmi hadir di Indonesia. Pada pembahasan sebelumnya, Samsung sudah membuka sesi pre-order yang dilakukan pada tanggal 5-21 Agustus 2016 lalu. Namun, fakta lain terungkap. Meski sesi pre-order dibuka selama 16 hari, tetapi hanya dalam waktu 3 hari, Samsung Galaxy Note 7 sudah habis dipesan oleh penggila gadget di Tanah Air.

Tampaknya, tidak heran jika memang banyak yang tergila-gila dengan Samsung Galaxy Note 7. Pasalnya, smartphone ini memang diberkahi dengan segudang fitur yang berlimpah. Bayangkan saja, Samsung Galaxy Note 7 sudah tahan air! Sehingga, jika kamu menulis dengan menggunakan S-Pen walau di dalam air, smarpthone ini tetap berfungsi dengan baik. Selain itu, fitur Iris Scanner yang dibenamkan juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari Samsung Galaxy Note 7.

Berbicara spesifikasi, Samsung Galaxy Note 7 sudah membenamkan chipset Exynos 8890 Octa-Core 2.3 GHz. Kapasitas RAM yang digunakan sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB. Bahkan, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 256 GB. Maka dari itu, tidak heran jika smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki harga yang sama dengan laptop gaming, yaitu Rp 10,77 juta. Namun, dengan membeli smartphone Samsung Galaxy Note 7, kamu mampu merasakan pengalaman ber-smartphone yang berbeda dari sebelumnya.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 7? Apabila kamu memiliki uang tabungan sebesar itu, mana yang kamu pilih, membeli laptop gaming dengan harga Rp10 jutaan, atau Samsung Galaxy Note 7? Pasti itu merupakan pilihan yang berat ya guys


EmoticonEmoticon