ISIS Adalah Bentukan Zionis USA, Israel, dan Inggris

     Kita semua heran ada kekuatan militer terorganisir dan memiliki persenjataan yang lengkap serta memiliki SDM militer yang sangat terlatih dan kegiatannya cenderung mengarah kepada sikap terorisme, beberapa Negara kuat seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Nato terlihat tenang-tenang saja tidak bereaksi kuat dan keras dengan adanya kekauatan militer ISIS. Sangat nyata terlihat ISIS bukanlah merupakan ancaman yang serius kepada USA, Israel, Perancis, Inggris. Artinya adalah ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) merupakan bentukan mereka (para kekuatan Barat USA, Inggris, Perancis). Hal ini sudah terungkap secara luas atas dasar berbagai pengakuan tokoh-tokoh Barat berpengaruh salah satunya yang bisa dipercaya adalah pernyataan Edward Snowden.
Edward Snowden mantan intelijen AS menyatakan jika Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merupakan organisasi bentukan dari kerjasama intelijen dari tiga negara, USA, Zionis Israel dan Inggris. Makanya ISIS ada rencana untuk menghancurkan Ka'bah di Mekkah, malah situs Islam bersejarah di Iraq sudah banyak yang di bom luluh lantak sesuai dengan agenda Zionis. Padahal situs Islam bersejarah sudah menjadi asetnya masyarakat dunia. ISIS adalah satuan bersenjata yang sengaja dibentuk oleh Zionis Internasional untuk menghancurkan ummat Islam sendiri serta menghancurkan nilai kebesaran sejarah Islam di dunia. Seharusnya masyarakat dunia marah besar atas penghancuran tempat-tempat yang bernilai sejarah untuk bahan kajian serta studi manusia kedepan.
    Jika ada yang mendukung ISIS, artinya mereka tidak mengetahui sejarah berdirinya dan siapa sebenarnya dibelakang ISIS itu sebenarnya adalah Zionisme. Hati-hati seluruh masyarakat Islam Indonesia, jangan percaya dengan ISIS serta perjuangannya, karena perjuangan ISIS akan selalu menghancurkan ummat Islam dunia. Akhir-akhir ini ada tampilan himbauan dari ISIS melalui Youtube.com untuk para pemuda Indonesia agar mau bergabung dengan perjuangan ISIS. Saya yakin seluruh pemuda Islam Indonesia sudah memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang konspirasi yang dilakukan oleh para Zionis Internasional. Saya menganjurkan kepada semua pembaca agar himbauan ISIS melalui Youtube itu adalah jangan ditanggapi dan jangan didengar, karena ISIS adalah murni bentukan serta rekayasa kotor Zionis USA, Israel dan Inggris. 
Waspada permainan kotor Konspirasi Zionis menggunakan dan mengatasnamakan "Perjuangan Islam". Padahal agenda didalamnya adalah menghancurkan ummat Islam dunia.


EmoticonEmoticon